Counter Powered by  RedCounter

07 Agustus 2010

Madrid siap datangkan Oezil

Cedera yang dialami Kaka memaksa Real Madrid perlu segera mencari pemain berkelas untuk mengisi posisi gelandang serang. Media Spanyol mengabarkan pelatih Jose Mourinho kemungkinan besar akan memboyong Mesut Oezil.

Kaka diperkirakan absen bermain selama empat bulan menyusul cedera lutut parah yang dialaminya beberapa hari lalu. Dalam pernyataan resminya kemarin, Real Madrid mengatakan Kaka mengalami cedera parah pada persendian lutut kiri dan telah menjalani operasi Kamis (5/8).

Klub raksasa Spanyol itu sebenarnya belum berniat memboyong Oezil sekarang. Selain karena kontraknya di Werder Bremen tinggal 12 bulan lagi berakhir, harga yang diminta Bremen juga terlampau tinggi. Tetapi menurut harian AS, dengan cederanya Kaka mau tak mau Madrid akan meminang pemain berusia 21 tahun itu sebelum jendela transfer musim panas ini ditutup.

Sementara Bremen sendiri mengaku belum menerima proposal penawaran resmi dari Madrid. Direktur olahraga Klaus Allofs mengatakan pihaknya siap melepaskan Oziel jika harganya cocok.

"Kami belum menerima penawaran yang cocok. Bursa transfer masih panjang dan kami masih bisa menjualnya, tapi tentu dengan harga yang sesuai dengan kualitasnya," kata Allofs.
***

ooo

Tidak ada komentar: