Counter Powered by  RedCounter

01 Februari 2010

Benzema betah di Spanyol


Penyerang asal Perancis, Karim Benzema, mengaku betah di Spanyol bersama klub Real Madrid. Ia berharap sekali bisa memperkuat klub raksasa itu dalam waktu yang lama.

"Saya tidak ingin menjadikan Madrid hanya sebagai tempat transit. Yang saya inginkan adalah bisa berkarir lama di sini karena saya ingin meraih sukses. Hanya itu yang ada dalam pikiran saya," ungkap eks pemain Lyon itu kepada El Mundo Deportivo.

Pemain berusia 22 tahun ini juga membantah rumor yang berkembang sebelumnya yang menyebutkan kalau dia tak betah lagi di Bernabeu karena lebih sering dimainkan sebagai pemain pengganti.

"Berita itu sama sekali tak benar. Saya senang di sini. Saya akan terus bekerja keras dan berusaha untuk bermain karena saya ingin berguna bagi Madrid," jelasnya.

Tidak ada komentar: